PT. ARISTA KARYA ABADI

Jl. Abdul Wahab Syahranie No. 102

Menu

Hyundai CRETA dengan sistem Bluelink

Wednesday, January 25th 2023.

 

– PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan Creta dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada Kamis (11/11) lalu.

Compact SUV yang diproduksi secara lokal di pabrik Cikarang, Jawa Barat ini hadir dalam empat pilihan varian.

Di antaranya Active 6-speed MT Rp 285 juta, Trend 6-speed MT Rp 305 juta, Trend IVT Rp 325 juta, Style IVT Rp 365 juta, Prime IVT Rp 403,5 juta, Prime IVT Two Tone Roof Rp 405 juta on the road (OTR) Jawa Timur.

Adapun sejauh ini tipe tertinggi menjadi yang paling banyak dipesan oleh konsumen.

“Dari keempat tipe kami semuanya diminati dan sudah ada yang memesan, tapi yang lebih dominan itu yang Prime atau varian tertinggi,” ucap Erwin Djajadiputra, Sales Director HMID saat ditemui di Cikarang, Jawa Barat pada Kamis (13/1/2022).

Sementara itu Makmur, Chief Operating Officer HMID mengungkapkan, bahwa ketika suatu produk baru diluncurkan, kebanyakan pembeli akan memilih tipe tertinggi.

“Per akhir Desember 2021 kemarin pemesanan Creta sudah lebih dari 1.200 unit, dengan kondisi belum ada unit display dan belum ada test drive,” imbuhnya.

“Ini menunjukkan bahwa animo masyarakat sangat tinggi terhadap produk lokal pertama Hyundai yang diproduksi di pabrik Cikarang,” tutur Makmur.

Sebagai informasi, Hyundai Creta mulai diproduksi massal di pabrik Cikarang pada awal Januari 2022, dan mulai didistribusikan ke konsumen pada Februari 2022.

Mobil Terbaru

Related Article Hyundai CRETA dengan sistem Bluelink

Wednesday 25 January 2023 | Artikel

  Anak-anak memang memiliki rasa ingin tahu yang besar. Anak juga cenderung punya keinginan untuk bertingkah layaknya orang dewasa. Maka, anak biasanya sering sekali merengek…

Wednesday 25 January 2023 | Artikel

  Keselamatan merupakan hal yang paling penting dalam berkendara. Perilaku negative dalam berkendara dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Oleh karena itu, ada beberapa…

Wednesday 25 January 2023 | Artikel

  Untuk perawatan kendaraan, memberikan tips agar mobil yang digunakan sehari-hari tetap nyaman dan aman dikendarai. Berikut tipsnya: Periksa rutin ketinggian air radiator coolant di…

Chat Whatsapp